Sunday, July 21, 2013

Jual dowel kayu harga produk murah di Indonesia

Dowel kayu (wooden dowel manufacturer).
Jual dowel kayu, harga dowel, produk dowel, dowel pin, dowel ulir, dowel polos, dowel mebel, dowel kayu sapu, dowel kayu pel serta produksi segala macam dowel kayu atau pekerjaan produksi yang berhubungan dengan perkayuan.

Dowel kayu secara umum adalah sebuah produk kayu bulat yang telah diproses dengan mesin dari kategori mesin perkayuan. Dalam beberapa pengertian dowel kayu merupakan produk kayu batangan bulat keras yang di bentuk atau di model berdasarkan fungsi dan ukuran kebutuhan akan produk dowel tersebut.

Produk dowel dari bahan kayu cenderung menggunakan bahan dasar kayu keras (wood solid), produk dowel kayu umumnya dibagi dalam 2 kategori yaitu dowel polos dan dowel ulir, dimana produk dowel tersebut dapat dilihat dari bentuk produk akhir dowel setelah melewati proses pekerjaan perkayuan. Dengan menggunakan mesin produk yang sering disebut dengan mesin dowel, maka proses pekerjaan pembuatan dowel kayu bisa dibuat sesuai dengan kebutuhan atau fungsi yang diharapkan.

Harga dowel, dipengaruhi oleh kualitas material dasar kayu karena setiap bahan dasar kayu mempunyai nilai atau harga ekonomi masing-masing tergantung dari jenis kayu yang digunakan dan yang kedua harga produk dowel kayu dipengaruhi oleh tingkat kesulitan proses pembuatan serta kadang-kadang proses dan hasil finishing produk dowel tersebut. Harga produk dowel kayu murah kualitas terbaik di Indonesia.

Kami pabrik dowel kayu sekaligus produsen dan penjual yang memproduksi dowel kayu yang telah lama berkecimpung dalam proses pembuatan sekaligus penjualan dowel dan telah banyak memasok kebutuhan dowel kayu, dowel pin, dowel ulir, dowel mebel, dowel polos untuk industri, home industri, rumah tangga, kerajinan, aksesoris pendukung furniture termasuk memasok kebutuhan dowel ulir untuk industri mebel serta dowel polos untuk produksi gagang sapu dan gagang pel.
Dowel kayu yang kami produksi lebih memperhatikan kebutuhan spesifikasi produk dowel kayu, dowel pin atau dowel ulir seperti yang diharapkan konsumen hingga kami bisa menjalin hubungan baik dengan konsumen sesuai dengan ketetapan kualitas dan harga produk dowel terbaik.

Dowel kayu pin atau sebagian orang menyebutnya dowel kayu polos, untuk gagang sapu dan gagang pel ataupun handle produk pada lemari dan lainnya.



Dowel kayu ulir umumnya digunakan pada mebel atau industri furniture












email : dowelglobal@gmail.com
situs web blog ini di jual

No comments:

Post a Comment